Penyebab Meninggalnya Stephen Hillenburg Pencipta Spongebob



Siapa tak tahu serial animasi televisi paling laris diseantero bumi Spongebob Squarepants?
Kabar duka berseliweran di berbagai sosial media,karena meninggal Stephen Hillenburg sang creator alias pencipta karakter Spongebob.

Stephen Hillenburg ahli biologi laut dan animator itu menciptakan serial animasi Spongebob Squarepants,dan memasarkan untuk pertama kali pada tahun 1999 melalui perusahaan miliknya sendiri United Plankton Pictures Inc.

Melalui channel televisi khusus untuk anak-anak "Nickelodeon",serial Spongebob Squarepants langsung sukses dipelbagai belahan dunia termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri pertama kali Spongebob ditayangkan di Lativi (sekarang Tvone),kemudian hak siarnya dibeli Global TV (sekarang GTV).

Penyebab Stephen Hillenburg Meninggal Dunia

Stephen Hillenburg meninggal karena penyakit syaraf Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS). Penyakitnya ini telah didiagnosa menyerang dirinya,sejak Maret 2017,hingga merenggut nyawa Stephen Hielenburg pada Selasa 27 Jovember 2018 kemarin.

Berbagai ucapan duka cita atas meninggalnya Hillenburg menjadi trending topic di twitter. Nickelodeon yang mengumumkan meninggalnya Hillenburg melalui akun official twitternya,langsung diserbu netizen,hingga RT dan Likes nya berjumlah ratusan ribu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Meninggalnya Stephen Hillenburg Pencipta Spongebob "

Posting Komentar