Lotte Cinema Resmi Beroperasi Di Indonesia

Lotte Cinema Resmi Beroperasi Di Indonesia
doc:retailnews.asia
Bagi kalian pecinta film dan drama korea,tentu tak asing dengan Lotte Entertaiment. Namun jauh sebelumnya,perusahaan asal Jepang yang didirikan oleh pengusaha berdarah Korea bernama Shin Kyuk-Ho itu,telah hadir di Indonesia dengan nama "PT. Lotte Indonesia". Permen Lotte merupakan salah satu produk yang sangat terkenal di Indonesia.

Belakangan ini,Lotte Mall juga banyak berdiri di Indonesia. Lotte Cinema adalah bagian dari Lotte Shopping Co. Ltd. Lotte Cinema berdiri tahun 1999,dan menjadi salah satu pemain besar di dunia bisnis bioskop Korea Selatan.

Sebelum melakukan ekspansi ke Indonesia,Lotte Cinema terlebih dulu hadir di Vietnam pada tahun 2008. Setelah dari Vietnam baru ekspansi ke China. Karena ketegangan perang dagang,Amerika dan China belakangan ini berdampak pada ditutupnya beberapa Pusat perbelanjaan Lotte di sana,tak heran jika Lotte Group melirik pasar bioskop Indonesia.

Lotte Cinema Indonesia resmi beroperasi di Indonesia pada Jum'at 30 November 2018 kemarin,dengan membuka bioskop pertamanya yang diberi nama Lotte Cinema Fatmawati. Lotte Cinema Fatmawati tentu saja berlokasi di pusat perbelanjaan Lotte Mart di Fatmawati,Jakarta.

Dalam promosi pembukaan gerai pertamanya ini.Lotte Cinema Fatmawati memberikan diskon besar-besaran. Cukup membayar tiket Rp. 10.000,- per film,kamu bisa nonton film-film baru seperti Creed 2, Possesion Of Hannah Grace,Ralph Breaks The Internet juga film-film box office lama. Beberapa film lama yang diputar adalah Dilan,dan dua seri Film Along With The Gods.

Bagi kamu yang kotanya terdapat Mal dari Lotte Group siap-siap saja untuk menyambut Lotte Cinema hadir di kota kalian. Semakin banyak bioskop tumbuh di Indonesia dan menjangkau kota-kota kecil,tentu akan banyak pilihan bagi pecinta film Indonesia.

Tak hanya itu,kehadiran Lotte Cinema Indonesia,juga bisa mendorong berkembangnya perfilman di Indonesia. Karena hiburan film ini bisa dikatakan sebagai hiburan semua umat dengan kategori umur berapa saja. Sehingga pangsa pasarnya pasti besar juga.
Selamat Datang "Lotte Cinema Indonesia"..!"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lotte Cinema Resmi Beroperasi Di Indonesia"

Posting Komentar